Kondisi Pasca Banjir Bandang Sungai Cimanuk
Kondisi Pasca Banjir Bandang Sungai Cimanuk

Aksi Solidaritas Rereongan Peduli Garut Pasca Banjir Bandang Sungai Cimanuk – Banjir Bandang Cimanuk yang Selasa malam menghanyutkan tiga rumah dan dua rumah dalam kondisi hanya tinggal sisa reruntuhannya saja, juga membanjiri hampir 300 rumah, hingga pukul 11 siang ini masih belum mendapat perhatian yang serius dari Pemerintahan Garut maupun dari DPRD.

Kondisi Pasca Banjir Bandang Sungai Cimanuk
Kondisi Pasca Banjir Bandang Sungai Cimanuk

Saat tim Inilah Garut berada di lokasi banjir dan berhasil mengajak bincang-bincang lima orang kepala keluarga yang rumahnya tergusur banjir bandang. Menurut keterangan, korban banjir belum mendapat bantuan maupun kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Garut dalam hal ini Dinas Sosial. Hanya perwakilan dari salah satu partai yang telah menyerahkan sumbangan berupa uang.

Salah seorang dari korban mengatakan, yang sangat dibutuhkan oleh mereka saat inii adalah sembako serta pakaian. Nah bagi baraya Inilah Garut yang akan menyumbangkan rizkinya untuk berbagi dengan para korban, bisa menyalurkan bantuannya melalui Rekening Rereongan Peduli Garut Bank BRI: 0025-01-007247-53-2 Atau juga akan menyumnbangkan bantuan berupa pakaian bekas layak pakai atau bahkan mungkin akan menyumbang dalam bentuk sembako, silahkan menitipkannya melalui alamat Rereongan Peduli Garut di Jl. Pembangunan no. 256 Garut.

BAGIKAN

KOMENTAR