Home > Berita > Gebyar Garut Festival 2012 Pestanya Orang Garut

Gebyar Garut Festival 2012 Pestanya Orang Garut

Seperti sudah menjadi ritual yang sakral untuk ditinggalkan, setiap memperingati Hari Jadi Kota Garut, selalu digelar acara pesta rakyat bernama Garut Festival. Pada tahun 2012 ini pun, untuk kesekian kalinya, Kabupaten Garut kembali menggelar acara  Gebyar Garut Festival 2012.

Garut merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang dikenal memiliki sumber daya alam berlimpah serta segudang potensi pariwisata yang menarik, baik itu wisata alam, wisata petualangan, wisata olah raga, wisata belanja, wisata kuliner, ataupun wisata seni dan budaya.

Saat ini, sektor kepariwisataan Garut kian berkembang sejalan semakin membaiknya sarana tranportasi, tersedianya hotel, restaurant serta tempat wisata belanja yang nyaman dan representatif.

Gebyar Garut Festival 2012

Menyadari akan penting dan strategisnya penguatan kepariwisataan sebagai leading sektor pertumbuhan ekonomi Garut di masa yang akan datang, maka bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Garut ke-199, Kabupaten Garut kembali menggelar acara Gebyar Garut Festival 2012.

Menurut Ketua Pelaksana Gebyar Garut Festival 2012, H. Ato Hermanto, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut selain untuk memberikan hiburan gratis, menjadi ajang penyaluran ide dan kreativitas generasi muda, ajang pengenalan dan promosi produk lokal unggulan sekaligus juga sebagai ajang untuk memperkuat ikatan silaturahmi dan semangat kebersamaan diantara para pejabat, birokrat dan masyarakat.

GD Star Rating
loading...
Gebyar Garut Festival 2012 Pestanya Orang Garut, 5.0 out of 5 based on 1 rating
Oleh , dilayangkan dalam rubrik Berita.
Inilah Garut adalah media informasi seputar parisiwata Garut. Inilah Garut juga mengupas sisi keunikan, khasanah, dan potensi kota intan Garut.
Garut Advertising - Promosi Iklan Murah
Inilah Garut Facebook
Inilah Garut Online - Portal Online Informasi Tempat Tujuan Wisata Seputar Garut, Kuliner Juga Ciri Khas Garut dan Segala Hal Tentang Pariwisata
Inilah Garut Tidak Memiliki Hubungan Afiliasi Dengan Situs Inilah.com