Ada berbagai macam pilihan Villa di Garut yang disewakan baik yang berada di sekitar objek wisata Cipanas Tarogong Kaler Garut, dekat dengan lokai rekreasi kawah Puncak Darajat Garut ataupun yang sejalur dengan Kawah Kamojang. Kami akan list dengan detail beberapa diantaranya, akan tetapi untuk melakukan Sewa Villa di Garut tidaklah sulit hampir mirip saat anda membutuhkan Booking Hotel di Garut.

Untuk mendapatkan harga terbaik anda bisa langsung menghubungi CV Hotel di Garut, karena hampir semua online travel agent baik traveloka, pegi-pegi melakukan be to be melalui agen perjalanan lokal tersebut. InilahGarut akan membahas detail satu-persatu baik fasilitas maupun lokasi dari berbagai Villa di Garut yang ditawarkan pada artikel selanjutnya. Dalam postingan ini kami akan membagi dalam beberapa kategori lokasi agar memudahkan para calon wisatawan untuk menentukan pilihan menginap.

Seperti kita ketahui harga Villa di Garut memang termasuk cukup mahal, dikarenakan para pemilik dan owner villa membandingkan atau menyelaraskan harganya dengan rata-rata harga Hotel dan Penginapan yang ada di kabupaten Garut yang termasuk cukup mahal. Untungnya ada CV Hotel di Garut / HdG Team yang menjembatani dengan memberikan harga jujur dan penilaian apa adanya dari setiap Villa di Garut baik kelebihan maupun kekurangannya yang akan disampaikan di awal kepada calon penyewa, sehingga data detailnya bisa disampaikan sebelumnya.

  1. Villa Java Tarogong milik H Agus
  2. Villa Edelweiss Cipanas Garut milik H Yoyo
  3. Villa Cimaur 2 Cipanas milik Bpk Amin
  4. Villa Buleud Tarogong milik H Tika Rudiana
  5. Villa Alun-alun Bayongbong milik H Latief
  6. Villa Simpang Darajat milik Bpk Anton
  7. Villa Kapakan Darajat Garut milik Bpk Usep
  8. Villa Rancabango Tarogong milik H Deden
  9. Villa Saung Tumaritis Brigjen Purnawirawan Junaedi
  10. Villa De Wisdom milik AKBP Enjang Hasan Kurnia
  11. Villa Munjul Bayongbong Garut milik Hj. Nina
  12. Villa Cipanas 10 Kamar milik H Dedi Suryadi
  13. Villa Kp. Pamendong Cipanas 3 Kamar milik Hj Yuli
  14. Villa Ciparay (Saung Gemah Ripah) milik Brigjen Saeful Anwar
  15. Villa di Cikijing Cangkuang milik Bpk Roy
  16. Villa Tegallega Cipanas milik Hj Dede
  17. Villa Abah Cipanas milik H Arsa Murni
  18. Villa Green Hill milik / kuasa pengelola di lapangan Bpk Iman
  19. Diva Villa Muara Sanding
  20. Villa Widuri 1 Lantai Cisurupan harga 1,8 Juta
  21. Villa Widuri 2 Lantai Cisurupan harga 1,8 Juta
  22. Lembur Nyingkur Darajat
  23. Villa Putri Dimar Darajat
  24. Villa Sinar Pusaka Hijau Darajat
  25. Villa Sinar Pusaka Merah Darajat
  26. Villa Simpang Darajat
  27. Villa Edelweiss Garut
  28. Villa Sinar Pusaka Putih Darajat

Hampir semua Villa diatas bekerja sama dengan CV Hotel di Garut, untuk kemudahan reservasi anda bisa langsung menghubungi contact person perusahaan tersebut atau memilih dan membandingkan langsung dengan harga di Traveloka ataupun Pegi-pegi agar mendapatkan harga penawaran yang terbaik.

Ada Villa di Garut yang memang benar-benar layak disebut Villa ada juga yang hampir atau lebih cocok disebut rumah sewa. Hal tersebut bisa ditanyakan langsung kepada satu-satunya agen travel lokal Garut yang terpercaya dan perencana perjalanan paling berpengalaman HdG Team Trip Planner & Event Organizer.

Dari list diatas, ada beberapa yang sudah tidak disewakan lagi oleh pemiliknya, akan tetapi yang menjadi patokan dan informasi berharga bagi para calon wisatawan terutama saat high peek atau high season dimana tingkat okupansi wisatawan ke Garut meningkat tajam seperti dalam menghadapi Liburan Lebaran tahun 2017 atau Idul Fitri 1438 H ini demi mendapatkan harga terbaik, keamanan serta kenyamanan dan penyampaikan data sesuai fakta di lapangan anda sudah paham kemana anda harus melakukan Booking Villa di Garut.

KOMENTAR