Ada berbagai pilihan Villa Murah di Cipanas Garut yang disewakan walaupun harganya termasuk mahal jika dibandingkan dengan Villa di daerah lainnya. Memang ternyata Hotel dan Penginapan di Garut tarifnya termasuk cukup mahal dibanding kota wisata lainnya seperti Yogyakarta ataupun Bali, maksudnya jika dibandingkan untuk jenis kamar dan pelayanan yang sama saat kita mengeluarkan kocek sebesar 500 ribu rupiah perbandingan aple to aple kita akan mendapatkan kamar yang lebih nyaman saat berkunjung ke Yogyakarta ataupun Bali.

Inilah Garut kali ini akan menyampaikan Informasi pariwisata di Kabupaten Garut sudah lama saya dengar, terutama daerah Cipanas. Setelah melihat-lihat di pameran wisata di Balai Kartini Jakarta dan mendapatkan brosur wisata, saya pun bertekad untuk suatu waktu jalan-jalan ke Garut, lalu ke Ciamis, atau tepatnya ke Pangandaran. Akhir tahun 2016 yang telah lalu, saya mendapatkan kesempatan berkunjung dan mengunjungi kota Garut.

Villa di Garut
Villa di Garut

Perencanaan lalu dibuat karena pilihan tempat wisata di Garut ternyata sangat banyak dan bervariasi serta bisa dibilang cukup lengkap dari mulai wisata alam, gunung, pantai, air panas dan juga wisata edukasi. Informasi di brosur dari CV Hotel di Garut, searching di Internet dengan keyword HdG Team, dan bertanya-tanya di milis maupun secara langsung menjadi bahan pertimbangan.

Atas saran yang diterima dan memperhatikan informasi cuaca di Garut di akhir tahun itu, yang khabarnya ‘kurang bersahabat’ alias hujan, maka kami memutuskan untuk menginap di Cipanas. Menurut informasi, mencari penginapan ‘murah meriah’ di daerah Tarogong ataupun Cipanas agak sulit, apalagi jika sudah sore atau malam.

Akhirnya kami memutuskan untuk menghubungi satu-satunya agen travel terpercaya dan paling berpengalam di Garut yang sering melaksanakan berbagai kegiatan Outing di Garut yaitu HdG Team / CV Hotel di Garut. Akhirnya kami mendapatkan salah satu Villa Murah di Garut yang mempunyai kolam renang air hangat di sekitar objek wisata cipanas dengan harga terbaik karena Villa Rancabango terlalu besar untuk rombongan kami.

Saran kami pada kondisi penuh dan anda berlibur ke Garut, kami sarankan untuk reservasi Sewa Villa di Garut dan booking via situs www.hoteldigarut.net atau www.villadigarut.net dibawah naungan CV Hotel di Garut sejak jauh-jauh hari karena kalau anda memaksakan diri untuk langsung ke lokasi selain harganya yang selangit tidak begitu banyak pilihan tempat menginap pada kondisi mepet.

Karena kondisi Villa ataupun Rumah Sewa bisa didapat datanya secara detail jika kita tiktak jauh-jauh hari untuk menentukan pilihan yang paling tepat dan mendapatkan tempat yang harganya sesuai dengan pelayanan ataupun kondisi properti yang kita dapatkan. Atau minimalnya kita mendapatkan informasi tentang kekurangan ataupun kelebihan setiap Villa dari sebelumnya sehingga bisa mempersiapkan segala sesuatunya jika memang ada yang mesti dibawa agar tidak repot saat di lokasi.

Jangan salah memilih agen travel, tanyakan secara detail no rekening dan cek di online apakah agen lokal tersebut betul-betul sering melaksanakan berbagai kegiatan wisata dan sudah mempunyai legal formal atau belum, agar standar pelayanan dan kenyamanan anda bisa terjaga.

KOMENTAR