Garut Bike Week 2013 Dongkrak Wisata Ala Bikers Moge

Garut Bike Week 2013 Dongkrak Wisata Ala Bikers Moge

SHARE
Garut Bike Week 2013 Dongkrak Wisata Ala Bikers Moge

Lapangan Sidarto Yonif 303, Cikajang Garut Jawa Barat, dipastikan akan menjadi tuan rumah bagi terselenggaranya hajat besar berbagai klub sepeda motor di Indonesia yang bertajuk Garut Bike Week 2013. Dengan mengambil tema “Big Ride, Big Mission, Big Unity”, ribuan motor gede serta ribuan motor di bawah 400 cc, bakal meramaikan acara yang dimotori oleh Pirates Bikers Club (PBC).

Tidak hanya komunitas bikers dalam negeri yang akan turut serta, namun juga komunitas bikers mancanagara seperti bikers Singapura, Brunei dan Malaysia, bakal meramaikan acara yang akan terselenggara pada tanggal 24-26 Mei 2013. Dan momentum hari Kebangkitan Nasional akan digunakan sebagai kebangkitan kembali rasa nasionalisme dengan mengucapkan Janji Nasional ala bikers serta menandatangani Tugu Nasional. Di samping itu momen Garut Dua Abad pun akan digunakan sebagai upaya menaikan pamor Garut menjadi Garut yang lebih dewasa dan berbudaya.

Garut Bike Week 2013 Dongkrak Wisata Ala Bikers Moge

Sebagai tuan rumah penyelenggara acara, Garut diharapkan memanfaatkan momen akbar ini dengan sebaik-baiknya. Segala upaya pun tentu tengah dilakukan. Para tamu yang ribuan jumlahnya, tentu ingin mendapatkan pelayanan yang baik dan terhormat dari tuan rumah. Untuk itu beragam persiapan pun kini tengah dilakukan seperti penyediaan akomodasi, helar budaya, Bazaar, aksesoris, kontes motor, bursa motor bekas, Parade 100 Mojang, musik, dance, show bike, games, dan atraksi bela diri Yonif 303.

Tidak ketinggalan Yonif 303 pun membuat kegiatan yang cukup menarik yaitu kursus menembak sasaran bersama tim Yonif 303. Dimana para pengunjung bisa secara langsung melihat dan mencoba menggunakan senjata api.