Home > Khas Garut > Kuliner > Pasar Ceplak Garut Tempat Tujuan Wisata Kuliner Garut

Pasar Ceplak Garut Tempat Tujuan Wisata Kuliner Garut

Pasar Ceplak Garut Tempat Tujuan Wisata Kuliner Garut dengan slogan tersebut sangat pas menjuluki pasar ceplak yang terletak di Jalan Siliwangi Garut ini sebagai tempat wisata kuliner terlengkap dan termurah di Garut, boleh jadi termurah di Indonesia. Pasar ini merupakan sebuah pasar kuliner yang hanya buka pada waktu tertentu saja, tepatnya mulai beraktifias pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB sampai dengan malam tiba kurang lebih pukul 22.00 WIB.

Pasar Ceplak Garut Tempat Tujuan Wisata Kuliner Garut

Di tempat ini anda dapat menemukan jajaran kuliner khas Garut dan jajanan lainnya dengan harga yang sangat murah dan tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner tanah air termasuk luar negeri. Meski blok pasar ceplak Garut hanya merupakan jajaran kios kuliner kaki lima dengan diplay sederhana namun terbukti dari masa ke masa tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata kuliner paling banyak dituju oleh wisatawan luar kota Garut.

Meski hadir dengan kesederhanaan dan bagi sebagian orang terkesan ‘pabalatak’ namun lagi-lagi hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan pasar ceplak sebagai sentra wisata kuliner di kota Garut yang menjadi daya tarik semua kalangan tanpa terkecuali. Oh ya bagi baraya lihat juga tips Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia sebelum bersiap untuk menjajal menu kuliner lengkap di Pasar Ceplak Garut.

GD Star Rating
loading...
Pasar Ceplak Garut Tempat Tujuan Wisata Kuliner Garut, 5.0 out of 5 based on 5 ratings
Oleh , dilayangkan dalam rubrik Khas Garut, Kuliner.
Inilah Garut adalah media informasi seputar parisiwata Garut. Inilah Garut juga mengupas sisi keunikan, khasanah, dan potensi kota intan Garut.
Garut Advertising - Promosi Iklan Murah
Inilah Garut Facebook
Inilah Garut Online - Portal Online Informasi Tempat Tujuan Wisata Seputar Garut, Kuliner Juga Ciri Khas Garut dan Segala Hal Tentang Pariwisata
Inilah Garut Tidak Memiliki Hubungan Afiliasi Dengan Situs Inilah.com