Home > Kuliner > Menikmati ES Goyobod Khas Garut

Menikmati ES Goyobod Khas Garut

Es Goyobod merupakan minuman khas yang menarik untuk baraya Inilah Garut Online coba ketika berkunjung di Garut, minuman ini tidak jauh berdeba dengan es campur pada umumnya namun yang membedakannya adalah Goyobodnya tersebut, sebuah potongan yang terbuat dari tepung kanji kemudian disatukan dengan es campur. Dalam satu gelas es goyobod terdapat juga potongan roti yang dipadukan dengan cita rasa kenikmatan yang sungguh khas dan mengugah selera, apa lagi jika kita nikmati pada siang hari yang terik.

Untuk mendapatkan dan menikmati ES Goyobod khas Garut, baraya tidak perlu susah karena minuman ini banyak tersaji di rumah-rumah makan. Namun jika anda ingin menikmatinya dengan sedikit suasana yang berbeda anda bisa juga mendapatkan es campur nikmat ini di alun-alun Garut, tepatnya di samping lembaga pemasyarakatan dan tempat ini tepat di depan lapangan alun-alun garut. Anda juga bisa menikmati suasana mesjid agung Garut dan babancong sambil menikmati segelas es goyobod. Ajiiib!

Menikmati ES Goyobod Khas Garut

Untuk menikmati es goyobod ini, baraya tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dengan hanya tiga ribu rupiah anda bisa menikmati es campur spesial dengan paduan goyobod yang terntunya dengan rasa yang juga khas.

Nah, jika baraya Inilah Garut berkunjung dan berwisata di tempat wisata Garut, seperti puncak darajat, situ bagendit atau curug orok jangan lupa untuk menyempatkan menikmati Es Goyobod ini. Salam Kuliner Garut.

GD Star Rating
loading...
Menikmati ES Goyobod Khas Garut, 5.0 out of 5 based on 4 ratings
Oleh , dilayangkan dalam rubrik Kuliner.
Inilah Garut adalah media informasi seputar parisiwata Garut. Inilah Garut juga mengupas sisi keunikan, khasanah, dan potensi kota intan Garut.
Garut Advertising - Promosi Iklan Murah
Inilah Garut Facebook
Inilah Garut Online - Portal Online Informasi Tempat Tujuan Wisata Seputar Garut, Kuliner Juga Ciri Khas Garut dan Segala Hal Tentang Pariwisata
Inilah Garut Tidak Memiliki Hubungan Afiliasi Dengan Situs Inilah.com