Home > Garut Events > Seni Budaya > Pagelaran Ngamumule Seni Sunda 2012

Pagelaran Ngamumule Seni Sunda 2012

Pagelaran Ngamumule Seni Sunda 2012 merupakan sebuah gelaran kesenian yang diselenggarakan dalam rangka melestarikan kesenian daerah khususnya kesenian sunda. Pagelaran ini akan diselenggarakan tanggal 14 Juli 2012 dan berlokasi di Jl. Siliwangi No.30 Garut.

Panitia menuturkan bahwa acara Pagelaran Ngamumule Seni Sunda 2012 ini terdorong dengan adanya perkembangan kesenian tradisional sunda saat ini yang cenderung mulai kurang dilirik oleh masyarakat, panitia memandang perlu adanya sebuah kegiatan pagelaran seni budaya tradisonal sunda dengan harapan agar seni budaya tersebut tidak hilang ditelan masa.

Acara Pagelaran Ngamumule Seni Sunda 2012 Garut

Mudah-mudahan dengan seringnya diselenggarakan pagelaran kesenian seperti Pagelaran Ngamumule Seni Sunda 2012 yang akan diadakan di Garut nanti akan kembali menguak dan menanamkan kembali minat masyarakat terhadap kesenian sunda yang merupakan salah satu warisan budaya yang sangat perlu untuk dilestarikan dan dipertahankan keberadaannya. Dengan acara ini juga diharapkan pihak-pihak yang terkait dapat pula mendukung penuh misi ‘ngamumule seni sunda’, khususnya kesenian sunda khas Garut dan umumnya kesenian sunda di Jawa Barat.

Untuk informasi acara dan bentuk dukungan lain terhadap acara Pagelaran Ngamumule Seni Sunda 2012 ini, baraya Inilah Garut dapat langsung menghubungi panitia yakni melalui Teh Bea atau sekretariat di Jl. Siliwangi No.30 Garut, line telepon 0262-233363

GD Star Rating
loading...
Pagelaran Ngamumule Seni Sunda 2012, 5.0 out of 5 based on 6 ratings
Oleh , dilayangkan dalam rubrik Garut Events, Seni Budaya.
Inilah Garut adalah media informasi seputar parisiwata Garut. Inilah Garut juga mengupas sisi keunikan, khasanah, dan potensi kota intan Garut.
Garut Advertising - Promosi Iklan Murah
Inilah Garut Facebook
Inilah Garut Online - Portal Online Informasi Tempat Tujuan Wisata Seputar Garut, Kuliner Juga Ciri Khas Garut dan Segala Hal Tentang Pariwisata
Inilah Garut Tidak Memiliki Hubungan Afiliasi Dengan Situs Inilah.com