Tempat Wisata Primadona di Garut

Tempat Wisata Primadona di Garut

SHARE
Tempat Wisata Primadona di Garut, Cipanas Garut, Situ Bagendit, Pantai Santolo

Tempat Wisata Primadona di Garut yang banyak dijadikan tujuan wisata memang begitu banyak namun dari sekian banyak tempat tujuan wisata di kota Garut ada beberapa yang sampai saat ini menjadi primadona bagi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Pada kesempatan kali ini tim Inilah Garut akan membuat list tempat-tempat yang menjadi primadona dan atau masih menjadi pilihan untuk dijadikan tempat wisata disaat hari libur tiba.

Tempat Wisata Primadona di Garut, Cipanas Garut, Situ Bagendit, Pantai Santolo

Berikut adalah listing Tempat Wisata Primadona di Garut:

  • Cipanas Garut

Cipanas merupakan salah satu tujuan wisata yang sering kali dikunjungi oleh wisatawan, tempat ini terletak di wilayah Tarogong Kidul, Garut. Sebetulnya tempat ini tidak terlalu spesial namun karena terdapatnya sumber air panas lalu kemudian membuat tempat ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para pelancong.

Tersedianya hotel, sarana rekreasi dan juga kolam renang air panas menjadikan Cipanas Garut menjadi salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi terlebih di hari libur seperti hari libur nasional dan akhir pekan. Di lokasi ini baraya tidak perlu khawatir untuk bersusah-susah mencari tempat penginapan seperti hotel karena di tempat ini banyak sekali hotel-hotel yang menawarkan fasilitas lengkap. Mencari hotel murah? anda juga tak perlu khawatir all in semuanya tersedia.

  • Situ Bagendit

Situ Bagendit merupakan tempat rekreasi alam yang merupakan sebuah danau, situ dalam bahasa sunda berarti danau. Informasi tentang Situ Bagendit bisa dilihat dalam rubrik wisata yang pernah kami ulas beberapa waktu silam.

  • Pantai Santolo

Pantai Santolo, ini juga yang menjadi tempat paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Bagi anda pecinta wisata pantai anda dapat mencoba untuk berkunjung ke pantai santolo ini dengan akses yang relatif mudah untuk ditempuh. Keindahan pantai yang eksotis dengan balutan batu karang membuat tempat ini banyak dijadikan sebagai objek liburan, terlebih keindahan sunset dan sunrisenya yang sangat mempesona.

Ketiga tempat wisata garut di atas dijadikan sebagai tempat paling banyak dikunjungi oleh Pemkab.Garut pada tahun 2010 silam. Semoga di tahun ini dan tahun-tahun mendatang kunjungan wisatawan ke Garut semakin meningkat dengan sosialisasi yang maksimal.